Pages

Selasa, 03 Mei 2016

Pengembangan Kota Malang Wilayah Timur


Di dalam acara Menyongsong Prospek Investasi Property Tahun 2016 di Malang Raya yang di gelar di Hotel Atria, Kota Malang. Ketua REI kota Malang, Umang Gianto mengatakan "Di Malang sepertinya masih rumah tapak, karena masih banyak tanah di Kabupaten Malang, asalkan pengusaha juga memperhatikan kebutuhan pembeli". Dikutip dari beritajatim.com

Hal ini menandakan bahwa pertumbuhan property di Kota Malang masih besar dan cukup baik. Tidak kalah dengan kota-kota besar lainnya yang telah menjadi trend setter property di Indonesia.

Sementara itu Bapak Walikota Malang, M. Anton menjelaskan, bahwa pembangunan Kota Malang harus terpusat di wilayah timur. Hal ini karena telah ditetapkan master plan pembangunan Kota Malang sampai tahun 2020.

Seperti kita tahu, proyek pembangunan tol malang-pandaan atau yang biasa kita singkat tol mapan. Pembangunannya berada di kawasan timur. Selain pembangunan tol tersebut, juga terdapat rencana pembangunan JALITIM, jalur lintas timur. Yang menjadikan jalan mayjend sungkono sebagai row jalan kembar yang sangat lebar.

Dikutip dari beritajatim.com

0 komentar:

Posting Komentar